(0)



Kabar gembira bagi kalian-kalian yang ingin memiliki rumah di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Sawangan, Depok, Ciawi, Banten, Tangerang, dan sekitarnya. Yang tidak kalah menarik, lokasi perumahan/apartemen mudah dijangkau dari salah satu pusat bisnis tersibuk di ibu kota ini. Sebagian proyek yang dipamerkan mudah dijangkau melalui jalan tol, sebagian lebih efisien dijangkau dengan Commuter Line karena lokasinya dekat stasiun.

Bank BTN bekerjasama dengan AdHouse kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) - Pesta KPR BTN Anniversary yang akan berlangsung di  Jakarta Convention Center Senayan pada 3 - 11 Februari 2018. Acara ini merupakan wahana yang baik dalam mempertemukan antara pengembang dengan masyarakat yang sedang membutuhkan rumah.


Dapatkan Kemudahan Membeli Rumah di Indonesia Property Expo 2018 - Pesta KPR BTN Anniversary

a. Suku bunga promosi KPR/KPA Non Subsidi 

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bank BTN yang ke 68, BTN memberikan Bunga sebesar 4,68% fixed 1 (satu) tahun pertama, yang didapatkan dari program subsidi bunga pengembang berdasarkan suku bunga promosi 8,00% fixed 3 tahun (subsidi dari pengembang sebesar 3,32%).
Untuk list pengembang yang mengikuti subsidi bunga : Download di sini.

Suku Bunga Bank BTNSubsidi dari PengembangTahun 1Tahun 2Tahun 3
8.00% (Fixed 3 Tahun)3.32% Selama 1 Tahun Pertama4.68%8%8%
b. Bebas biaya provisi, administrasi dan appraisal bagi pengembang yang mengikuti program subsidi bunga pengembang.
c. Uang muka ringan mulai dari 5% KPR/KPA Non Subsidi.
d. Diskon biaya provisi dan diskon biaya administrasi 50% khusus untuk KPR/KPA Non Subsidi khusus untuk debitur yang tidak mengikuti program subsidi bunga.
e. Diskon biaya asuransi jiwa khusus KPR/KPA Non Subsidi sebesar 20%. Pengajuan kepada pihak asuransi sedang dilakukan dan menunggu persetujuan dari pihak asuransi.
f. Pelayanan One Hour Approval menggunakan aplikasi i-Loan selama masa pameran
g. Pelayanan cetak SLIK OJK sebagai penunjang kelangkapan berkas pengajuan KPR/KPA
h. Promosi fasilitas pengajuan aplikasi online dari portal www.btnproperti.co.id
i. Program Undian Harian dan Hadiah Langsung untuk pengunjung yang telah mendapatkan ijin prinsip.
j. Program hadiah untuk pengunjung pameran berupa hadiah TV atau Kulkas untuk akad kredit KPR/KPA Non Subsidi di booth Bank BTN selama masa pameran.
k. Pemberian insentif kepada marketing pengembang untuk yang memberikan berkas aplikasi KPR/KPA. 
l. Program KPR Bundling yaitu program pembiayaan KPR yang disandingkan dengan pembiayaan furniture atau kendaraan bermotor.
m. Menggunakan tenaga marketing kredit konsumer yang akan ditempatkan di stand Bank BTN dan di stand pengembang untuk mendapatkan potensial konsumen.
n. Kerjasama dengan seluruh pengembang peserta pameran untuk layanan KPR/KPA, kerjasama portal properti BTN untuk mendukung aplikasi KPR Online, dan kerjasama dukungan kredit konstruksi.
o. Gimmick promosi selain suku bunga berlaku untuk akad sampai dengan 31 Juli 2018.




List developer yang mengikuti pameran Indonesia Properti Expo 2018 - Pesta KPR BTN Anniversary :
Download di Sini

Baca Artikel Terkait
Info Pameran | 10 Februari 2023
BTN Synergy Property Expo 2023
BTN Synergy Property Expo 2023Peruntukan:KPR BTN PlatinumKPA BTN PlatinumWaktu Pameran: 7-19 Februari 2023Lokasi Pameran: Atrium Milenium Ground Floor - Mall Artha Gading, JakartaSuku Bunga:Suku Bunga sesuai dengan ketentuan yang berlaku mulai dari 3,99% fixed 1 tahunTahun ke-Suku Bunga13,99%25,49%36,99%48,49%59,99%Syarat dan Ketentuan:Berlaku untuk perumahan (landed house) baik primary mauoun secondary yang dibangunBaca Selengkapnya
Info Pameran | 7 Februari 2023
Indonesia Properti Expo (IPEX) Februari 2023
Indonesia Properti Expo Hadir Kembali!Peruntukan: KPR/KPA Non SubsidiMasa Berlaku: Periode akad hingga 31 Maret 2023Berlaku Bagi: Debitur yang berasal dari pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) Februari 2023Syarat dan Ketentuan Khusus:Developer bersedia melakukan subsidi bunga sebesar minimal 2% selama 1 tahun pertamaDebitur wajib mengendapkan minimal 1x angsuran dan selanjuutnya menggunakan tabungan tersebut secaraBaca Selengkapnya
Info Pameran | 16 Januari 2023
BTN Properti Virtual Expo 2023
BTN Properti Virtual Expo adalah pameran properti yang diselenggarakan oleh Bank BTN bersama 70 rekan pengembang dan 50 kantor Agen yang dilakukan secara virtual. Dengan kemudahan akses bagi pengunjung untuk melakukan survey hunian secara online melalui fitur Virtual Tour. BTN Properti Virtual Expo dapat menjadi solusi bagi pencari properti yangBaca Selengkapnya